You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Cara Menggunakan WhatsApp Di PC/Laptop Tanpa Emulator

Cara Menggunakan WhatsApp Di Laptop Tanpa 'Install Emulator'
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

WhatsApp adalah salah satu layanan massanger/inbox gratis dan paling populer saat ini. Aplikasi ini sudah dijalankan lebih dari satu miliar pengguna android & iOs diseluruh dunia, Beberapa tahun lalu perusahaan WhatsApp sudah meluncurkan program terbaru mereka yakni dengan WhatsApp versi desktop yang waktu itu, cuma bisa digunakan melalui browser. Meskipun sudah ada versi web dari WhatsApp yang tersedia, untuk Edge dan juga browser lainnya, perusahaan tersebut baru saja meluncurkan aplikasi desktop juga. Aplikasi desktop WhatsApp yang baru hampir mirip dengan apa yang kita ketahui sebagai WhatApp Web.

Untuk menggunakan aplikasi baru dari WhatsApp ini, Tentu saja Kamu harus mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu di PC Windows 7/8.1 Atau 10 Sesuai dengan sistem yang kamu gunakan. Oh iya, WhatsApp tidak support untuk kamu pengguna Windows XP atau Vista yah, jadi direkomendasikan untuk upgrade terlebih dahulu Sistem Operasi Anda. Ini adalah aplikasi yang bisa dibilang sangat sederhana dan tidak memerlukan keahlian teknis untuk menginstal program ini, Jadi untuk kamu yang awam kamu bisa menginstall dengan mudah saja.

Install WhatsApp Desktop

1. Silahkan anda kunjungi link berikut ini. whatsapp.com/download Setelah itu silahkan anda pilih yang versi desktop.

Windows 7/8.1/10 & MacOS

2. Setelah Jika aplikasi sudah di download langsung saja di buka WhatsApp dan silakan menungguh beberapa detik hingga muncul gambar seperti dibawah ini. (PC/Laptop dan Ponsel wajib terkoneksi dengan internet).


3. Setelah muncul gambar diatas, Silahkan anda masuk ke Ponsel anda, lalu pilih: "Menu > WhatsApp Web". dan Secara otomatis QR scanner bakal terbuka.


4. Selanjutnnya silahkan anda scan code QR yang ada di PC melalui smartphone. Setelah anda scan, maka secara otomatis kamu sudah bisa menggunakan WhatsApp melalui PC/Laptop dan kamu juga bisa mengirim file, obrolan dan aktivitas lainnya seperti WhatsApp di Smartphone anda.

Getting Info...

About the Author

writing a blog is one of the most challenging things, but over time can get used and can make you very excited. #miwikidgz

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.