You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Penjelasan Soal Script Skin Mobile Legends! Apakah aman?

Penjelasan Soal Script Skin Mobile Legends Bang bag! Apakah aman?
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo, Pada artikel kali ini saya cuma mau jelasin nih, Tentang masalah Script mobile legends yang sedang viral saat ini, Sebelum itu pastikan baca sampai habis apakah aman atau tidak. Sejak kemunculan script skin banyak sekali orang yang berminat memiliki script ini hingga akhirnnya banyak bermunculan screenshot Hoax yang bermunculan mulai dari error saat menggunakan script, baneed hingga 1tahun dan berbagai macam gambar lainnya, Sehingga memungkinkan pengguna script itu merasa takut untuk menggunakan script skin lagi.

Dilasir dari 1001 OFFICIAL Channel Youtube pertama yang memperkenalkan script skin ini, Dikatakan bahwa Script ini aman-aman saja, Disitu dia menjelaskan bahwa Berbagai gambar yang bermunculan di sosial media soal pelanggaran script itu semuannya Hoax apalagi yang dibanned hingga 1tahun. Jujur saja sejak pertama kali saya menggunakan script ini, Selama 4 hari ini, Akun saya benar-benar aman dan tidak pernah terjadi error ataupun banned, Berikut ini saya merangkul beberapa gambar hoax yang tersebar disocial media dan menyalakan Script skin lah dari penyebabnya.

Jangan percaya, itu adalah salah satu facebook page unofficial dari mobile legends. Official Page bisa kamu kunjungi disini


Dilihat dari gambarnnya aja kelihatan banget editanya wkwk... ini adalah salah satu contoh orang yang sangat membenci menggunakan script, hingga membuat artikel hoax begini.



Nah, Kalo yang ini real kalau nggak salah pake yang 60 skin 1 script.. saya sarankan jangan pake script yg itu hehe, Tapi itu dibawah cuma kedeteksi aja, Bukan masalah besar. Jika kamu memiliki backup ml silahkan backup aja, Tapi jika tidak kamu harus hapus data gan hehe.. dan akun mu bakal aman-aman aja.


Ini screen shot, mungkin beneran, Tapi bukan script Official. Ada orang yang sengaja mengganti bagian codding script, hingga muncul notifikasi seperti gambar dibawa, Jangan salah download script ya gan. Kamu bisa dapet script Official melalui channel 1001 OFFICIAL atau bisa juga melalui blog saja yang sudah saya coba terlebih dahulu.



Intinnya, Sebelum ada pemberitahuan resmi dari Official MLBB, Makah jangan perna mempercayai berita-berita yang telah beredar di sosial media. Jika kalaupun Script skin berbahaya, Pihak moonton akan segera memberitahukan dari jauh-jauh hari.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.