You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Download Script HERO Leomord Unreleased Terbaru! di Original Server

Download Script HERO Leomord Unreleased Terbaru! di Original Server
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Script HERO Lemord Terbaru Server Original!

Hallo sobat, Setelah sempat heboh dengan script tier mytic, Kali ini saya akan share script baru yakni script hero yang mungkin akan booming selanjutnnya. Baru-baru ini saya mendapatkan script yang memungkinkan kamu bisa menggunakan hero yang bernama Leomord yang belum dirilis di server original, Kini kamu sudah bisa mennggunakan hero ini di server original, Bahkan kamu bisa menggunakan hero ini di berbagai macam mode, Seperti mode Classic, Ranked dan Brawl.

Tapi sebelum itu anda harus download beberapa bahan yang memungkinkan anda bisa menggunakan hero ini di server advanced. file backup dibawah ini wajib kamu download, Kenapa? karena jika script ini sudah tidak bisa digunakan atau mungkin seumpamannya kamu sudah tidak ingin mnggunakan script ini, Kamu tinggal rubah file documentnnya tanpa perlu backup seleruh file mobile legends kamu. Buat kamu pengguna HP yang sudah memiliki file bawaan managger saya sarankan untuk menginstall aplikasi winrar atau xrar agar saat pemindahan data kamu tidak memindahkan 1-1, Melainkan memindahkan secara langsung semua data.

Sounds and effects all function properly!
Work all mode! classic, ranked, brawl and custom!






How to Install Script!

1. Download Script Hero Leomord!
2. Setelah download, Anda harus extract folder 'com.mobile.legends' di dalam rar tersebut.
3. Setelah extract, Pindahkan file 'com.mobile.legends' ke (Android> Data> com.mobile.legends) Replace All.
4. Setelah itu buka mobile legends kamu.

How to Restore Normally!

1. Download file Original for backup & ZArchiver for extract
2. Detele folder, Document yang terdapat di 'Android> data> com.mobile.legends> files> dragon> assets> (delete file document)'
3. Setelah hapus file dokumen, Selanjutnnya extract file Original dan copy file Document yang terdapat di dalam file original, Setelah itu pindahkan ke Android> data> com.mobile.legends> files> dragon> assets (paste file document yang baru).
4. Selesai. Semua kembali normal

how to fixed detect file di mobile legends
overcoming files detected by moonton!

Note : Jika muncul Catatan 'Kami mendeteksi bahwa Anda menggunakan........' Anda tidak perlu khawatir, Jangan kunjungi playstore atau keluar game. Kamu cukup menekan tombol back di ponsel Anda lakukan 2-3x hingga notice itu menghilang dari layar. Jika notice itu tak kunjungi hilang, Silahkan kontak langsung saja, Bisa melalui lama contact atau sosial media saya, Terimakasih.

Getting Info...

About the Author

Hi, my name is rizaldy usually called alldy, my job is as a student and blog writer. I live in indonesian city manado, i was studying in polytechnic of manado country and majored in informatics.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.