You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

[MEGA HACK] Script Unlock Drone View + NEW MAP + Unlock All Skin Mobile Legends

[MEGA HACK] Script Unlock Drone View + NEW MAP + Unlock All Skin Mobile Legends
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sobat, Kali ini saya share nih script MEGA Hack kenapa menga hack? karena script ini sangat special, Terdapat 3 fitur yang bisa anda dapatkan dalam script ini. anda bisa mendapatkan Drone view yang berfungsi melihat hero lawan saat sedang ngebuff atau lainnya dengan jarak jauh, NEW Map adalah ada 3 map baru yang bisa anda coba map chrismast, hallowen, dan MPL, jadi kamu tinggal pilih deh, dan uniknnya adalah sudah ke unlock semua skin di hero manapun jadi semua skin sudah ke unlock bisa digunakan di semua mode (Classic, Rank atau Brawl).

Jika anda penasaran, Anda bisa melihat tutorial pemasangan dibawah ini, Tapi sebelum itu kamu jangan lupa untuk backup file Document yang ada di folder dragons nantinnya. Saya juga akan memberikan tutorial bagaimana cara backup agar jika sudah bosen menggunakan script ini Anda bisa ke,balikan ke semula.

Work All Mode! (Classic or RANK)










Cara Memasukan Script!

1. (Wajib Backup) Cara Backup copy folder android> data> com.mobile.legends> dragon> assets> (Documen) Copy folder ini dan pindahkan ke folder mana saja, saya sarankan pindahkan ke folder download atau dimana anda bisa dengan mudah menemukan folder ini nantinnya.
2. Download Script Unlock Drone View + NEW MAP + Unlock All Skin Mobile Legends
3. Copy semua file yang ada didalamnnya, paste ke (Android> data> com.mobile.legends> dragon> assets> documen> android (Replace all)
4. Done, Baca dibawah ini agar tidak terdeteksi oleh Moonton!

Agar Tidak Terdeteksi Moonton

1. Pastikan anda sudah backup semua data yang ada di folder document seperti yang sudah saya katakan diatas!
2. Setelah anda copy semua file script ke = android> data> com.mobile.legends> dragon> assets> dokumen> android Copy here! (Copy semua file original yang sudah dibackup tadi, dan masuk kembali ke folder tadi di .......assets> document> android) lalu minimize aja jangan di close
3. Buka game Mobile Legends dan tunggu hingga loading seperti dibawah ini.


4. Setelah itu kembali ke folder yang tadi .......assets> document> android (TIMPA/SALIN FILE ORIGINAL YANG SUDAH DIBACKUP TADI, KLIK REPLACE ALL) tak perlu menungguh loading selesai, Langsung masuk kembali ke game ML dan lanjutkan loading tadi.
5. Setelah itu anda akan masuk ke dalam game, Jika seandainnya anda masih kedetek moonton anda jangan khawatir, Cukup klik tombol back di Android kamu maka detected akan hilang.

NB: Untuk menguji apakah work ata tidak anda pergi ke hero apa saja jika anda mendapatkan skin baru yang bermunculan maka sudah dipastikan script yang anda buat tadi nggak sia" alias WORK! anda jiga bisa mencoba langsung di custom mode untuk semua fitur apakah berfungsi dengan normal atau tidak.

Cara Backup Semua File ML Ke Semula

1. Copy semua file yang telah anda backup tadi
2. Paste/Timpa semua file tersebut ke android> data> com.mobile.legends> dragon> assets> dokumen> android (disini)
3. tunggu hingga loading selesai
4. Done, Silahkan coba buka mobile legends

Info Script ini aman dari Moonton, Jika ada teman-teman Anda yang meyebarkan foto-foto kalau Akun dibanned itu Hoax. Script ini tidak berbahaya karena tidak bermain secara Online melainkan offline, Jadi cuma anda saja yang menggunakan script ini dan tidak berdampak buruk oleh user lain, Ingat script ini hanya work di custom mode tapi sebenarnnya anda bisa menggunakan diclassic dengan syarat anda harus menemukan boot terlebih dahulu. #thx

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.