You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

[UPDATE] Mobile Legends PATCH NOTE v1.3.34 (LORD & Monster Re-Model)

[UPDATE] Mobile Legends PATCH NOTE v1.3.34 (LORD & Monster Re-Model)
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sobat, Mobile Legends akhirnya melakukan update PATCH NOTE 1.3.34 Pada 28 November 2018 dan mencoba memperkenalkan desain-desain lord dan monster pada bagian jugle, Selain melakukan re-design pada bagian monster dan lord PATCH NOTE 1.3.34 juga melakukan update pada Peningkatan HERO dan Nerf pada hero agar menyeimbangi gameplay di mobile legends ini, Anda penasaran? Simak terus dibawah ini.

Setelah melihat dari berbagai aspek di patch terbaru ini. Mobile Legends kini sudah memiliki tampilan sangat keren, Apalagi makin kece dengan tampilan Lord dan Monster Jungle baru ini. Tapi nggak hanya lord dan monster aja yang baru disini, Pada bagian boarder legend dan mythic juga memiliki tampilan yang baru loh, dan beberapa hero yang mendapatkan penambahan damage tapi demi kenyamanan player Ada juga beberapa hero yang harus di NERF Karena sudah terlalu overpower.

1. Spear of Glory: Meningkatkan kesempatan untuk melakukan Hit kepada hero lawan. (Perbaikan pada skill 1 (Satu) Minsitthar Intinnya kini skill 1-nya akan lebih terkenak ke musuh dan perbaikan ulti Minsitthar sekarang bisa lewat tembok.


2. Mengoptimalkan ikon skill Hero HANZO:(Perubahan icon skill-skill pada hero HANZO. Perhatikan gambar dibawah)!


3. Thalassophobia: Menyesuaikan HP Regen menjadi 50% dari damage yang diterima yang sebelumnnya memiliki 40%.( BUFF pada Skill pasif Kadita Penambahan HP Regen dari 40% menjadi 50% dan BUFF pada Health point Kadita akan menjadi lebih tebal.


4. Chrono Dash: Sedikit menyesuaikan Shield-nya. Menyesuaikan efek slow menjadi 60% dari 70%. (NERF pada skill 2 (dua) Harith penyesuaian pada shield dan penurunan efek slow).


5. Energy Transformation: Menyesuaikan physical bonus dari skill ini menjadi 0.5 dari 0.4 dan Magic bonus menjadi 0.5 dari 0.4 (BUFF Pada skill 1 (satu) Hero Kimmy penambahan bonus pada physical dan magical menjadi 0.5)


6. Unbreakable: Menyesuaikan damage dasar dari Counterattack menjadi 90/115/130/120/160/175 dari 100/115/130/145/160/175. (NERF pada skill 2 dua Gatot Kaca, Penurunan damage dasar dari counterattack).


7. Ougi: Shadow Kill: menyesuaikan physical bonus menjadi 0.9 dari 0.4 (BUFF pada skill ultimate Hayabusa penambahan bonus physical menjadi 0.9)


8. Power of Chaos: Darkening: Menyesuaikan CD menjadi 18/16/14 dari 18/15/12 detik. (NERF pada skill power of chaos (kegelapan) penambhan CD pada mid dan late game)


9. Minoan Fury: Menyesuaikan damage dasar dari smash ketiga menjadi 200/250/300 dari 220/280/340. (NERF pada skill ultimate minotaur damage dasar menurun menjadi 200/250/300)


10. Time Bomb: Memperbaiki masalah ketika Young Again tidak dapat dilepaskan jika player menggunakan time bomb sebelum kematian. (Memperbaiki BUG pada skill satu hero Diggie).


11. Windtalk: Menambahkan efek baru: vale mendapatkan stack dari Windtalk setiap kali dia membunuh atau membantu untuk membunuh hero lawan. Setiap kali stack memberikan 5 movent speed. Dapat di-Stack hingga 12 kali. (Penambahan efek baru pada skill pasif vale kini dapat menerima tambahan movement speed.


12. Jeet Kune Do: Meningkatkan damage dasar sebesar 40 pada semua Level. Menyesuaikan physical bonus menjadi 0.7 dari 0.55 (BUFF pada skill 1 Chou, Peningktan damage dan penambahan bonus physical.


Shunpo: menghapus efek pengurangan damage. Menigkatkan physical PEN yang diberikan oleh setiap Stack sebesar 5 pada semua Level. Mengoptimalkan deskripsi skill. (Penyesuaian pada skill 2 Chou).

13. Menyesuaikan HP Dasar menjadi 2836 dari 2716. Cyclon Sweep: Menyesuaikan physical bonus menjadi 0.45 dari 0.37 (BUFF pada Health Point Balmond, BUFF pada skill dua Balmond, penabahan bonus physical.


14. Blood Ode: Sekarang efek regenerasinnya menjadi 50% dari 70%, Ketika alice menggunakan skill ini dan melakukan hit kepada unit Non-hero. (NERF pada skill ultimate alice pengurangan efek regen ketika tidak melakukan hit pada hero.


15. Ninjutsu: Petal Barrage: Menyesuaikan physical lifesteal menjadi 3%+2% setiap Level dari 7%+3% setiap Level. (NERF pada skill 1 Hanabi pengurangan physical lifesteal. Ninjutsu: Equinox: Menyesuaikan peningkatan Movespeed menjadi 30 dari 40 ketika memiliki Shield. (NERF pada skill Pasif Hanabi pengurangan tambahan movement speed).


16. Godspeed Strike: Mengurangi Cooldown-nya sebesar 1 dari semua Level. (BUFF pada skill 2 Freya pengurangan Colldown sebesar 1 dari semua Level.


LORD & JUNGGLE RE-MODEL (TERMASUK SOUND JUNGEL)

17. Death: Di-Revamp menjadi [Core Guard]. Mengoptimalkan tampilkan efek dari Health Pack. (Remodel pada Monster junggle BUFF Death.


18. Spider: Di-Rep menjadi [Statued Chaser]. (Re-Model pada monster jungel Spider


19. Goblin: Berganti nama menjadi [Crimson Lizard]. (Re-Model pada monster jungle Goblin).


20. Ghost Mage: Di-Rep menjadi [Crammer]. (Re-Model pada Monster jungel BUFF Ghost Mage).


21. Giant mouth monster: Di-Rep menjadi [Gargoyle]. (Re-Model pada Monster Jungle Giant Mouth)


22. Turtle: Mengoptimalkan model-nya. mengurangi HP Dasar-nya sebesar 25% - BUFF Turtle: meningkatkan tambahan damage yang diberikan. (Meningkatkan model turtle dan mengurangi health point sebesar 25%). Perubahan BUFF turtle : sekarang turtle memberikan efek tambahan damage saja.


23. Fallen LORD: Mengoptimalkan modelnya. Sekarang Fallen LORD akan diperkuat ketika Game mencapai 12 menit. Attack-nya tidak akan ditingkatkan lagi, sebagai gantinnya, Liminous Lord yang muncul setelah Fallen LORD terbunuh akan diperkuat dan meningkatkan minion teman satu tim yang berbeda di dekatnnya.


- Dipatch sebebelum-nya bisa di attack setiap pada menit ke 15 sedangkan dipatch terbaru ini telah diubah ke menit 12. kini Lumious lord tidak bisa melakukan silent terhadap turrent tetapi akan meningkatkan minion lane.

24. Sekarang BUFF tidak dapat di-Stack 2 kali.. Cukup disayangkan.
25. Arrival: Menyesuaikan waktu cast menjadi 2,5 detik dari 3 detik. (BUFF pada spell Arrival waktu teleportnya jadi lebih cepat).
26. Vengeance: Menyesuaikan damage menjadi 212-380 dari 192-360. (BUFF pada spell Vengeance penambahan damage yang diterima musuh).

RE-DESIGN MAP MENJADI LEBIH KEREN!

27. Mengoptimalkan tema map 5V5 [THE CELESTIAL PALACE]. Cobalah pengalaman baru
dari tampilan dengan kualitas tinggi (Design baru dari MAP Celestial Place jadi makin keren loh).


28. Border Avatar Baru tersedia untuk player yang memiliki Rank Legend dan Mythic. (Bingkai avatar legend di Rework).


29. Kini anda bisa memiliki skin karina spider dengan harga 188 Diamond saja.

Mobile Legends di PATCH NOTE v1.3.34 Bagaimana menurut Anda? Jika ada pertanyaan seputar diskusi Mobile Legends Anda bisa langsung kontak saya melalui halaman contact us.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.