You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

7 Aplikasi Live Streaming Games for Android Terbaik

7 Aplikasi Live Streaming Games for Android Terbaik
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

ALLDY JK - Aplikasi Live Streaming game di ponsel sudah semakin berkembang Sebenarnnya aplikasi yang sejenis ini bisa dibilang cukup banyak yang bisa anda dapatkan melalui Google Play, Tapi disini saya hanya akan membagikan 7 aplikasi yang menurut saya sangat populer dan memiliki fitur-fitur yang menarik. Anda penasaran ke 7 aplikasi tersebut? silakan Anda scroll dibawah ini.

Disetiap aplikasi Live Streaming di bawah ini, Tak lupa Saya juga menyertakan fitur-fitur, APK ORI & Penjelasannya yang telah tersedia dari macam-macam aplikasi yang terdapat dibawah ini.

1. YouTube Gaming

YouTube Gaming adalah platform milik Google yang bisa anda coba untuk melakukan Live Streaming atau menonton live secara gratis melalui smartphone anda dengan mudah. Saat ingin melihat live streaming terdapat Beragam jenis video yang mencakup Minecraft, Grand Theft Auto, League of Legends, Call of Duty, Garry’s Mod, dan puluhan ribu game lainnya, semua tersedia di YouTube Gaming.


FITUR YouTube Gaming

- Tonton video dari 25.000 game lebih
- Nikmati streaming langsung sambil melakukan chat dengan gamer lainnya
- Dapatkan saran video berdasarkan game yang disukai
- Telusuri laman yang dibuat khusus untuk setiap game, penerbit, dan saluran gamer
- Telusuri berbagai kategori, mulai dari ulasan hingga ajakan bermain, machinima, eSports, dan lainnya
- Tandai game dan saluran favorit untuk mendapatkan pembaruan dan akses mudah.

2. Cube TV

CUBE TV adalah komunitas penyiaran langsung terkemuka di dunia untuk bermain game. Dengan teknologi video real-time berkualitas tinggi, Anda dapat menjelajahi gim lebih dalam dari sebelumnya, termasuk PUBG, League of Legends, DOTAII, CSGO, GTAV, RoV, Aturan Bertahan, dan banyak lagi.


FITUR Cube TV

- Tersedia Toko Hadiah Permainan Online Toko online pertama di dunia untuk paket eksklusif berbagai permainan. Dapatkan hadiah besar dan kartu hadiah gratis secara gratis.

- Siapapun bisa menjadi streamer Dengan mode FHD, cukup satu klik untuk menjadi super streamer dengan gaji yang kompetitif

- Pengalaman menonton yang luar biasa Nikmati streaming LANGSUNG saat mengobrol dengan pemain lain, berlangganan pemain untuk mengikuti semua hal baru.

- Video Tonton dan tangkap momen menarik dari streamer favorit Anda dari 1000+ game

- eSport terbaru dari seluruh dunia Tindak lanjuti eSports terbaru di dunia, seperti S8, TI8. Jangan lewatkan acara-acara luar biasa dengan satu tombol berlangganan.

3. Nimo TV

Nimo TV adalah platform global terkemuka yang digunakan oleh jutaan gamer di seluruh dunia untuk memainkan dan menyiarkan permainan mereka kepada gamer lainnya. Berisikan kumpulan player, gamer, serta fans yang saling berinteraksi serta menghargai satu sama lain.

Dengan memanfaatkan teknologi interaktif berkualitas tinggi, penonton tidak hanya dapat berinteraksi dengan para streamer, tetapi juga dapat mengakses acara dan turnamen E-Sport ekslusif, serta akses eksklusif ke top streamer lainnya dari berbagai belahan dunia.


FITUR Nimo TV

- Play. Live. Share

Seni dari bermain video game selalu didukung oleh para penonton yang menyimak, mengomentari, dan mengkritik gaya permainan gamer. Para penonton tersebut kini telah berevolusi. Berbagi dan membina budaya positif bagi para pemain untuk menemukan dan menghibur para penonton, serta mendukung mereka untuk mengembangkan komunitas, adalah tujuan kami.

4. Game.ly Live

Game.ly adalah Tempat bertemunya berbagai komunitas game untuk saling berbagi dan menyalurkan kecintannya pada game. Dengan teknologi video berkualitas tinggi dan secara real-time akan memberikan pengalaman terbaik untuk berinteraksi dan menjelajahi banyak game termasuk Mobile Legends, Free Fire, PUBG, AOV, DOTA2, Aturan Survival, Point Blank, dan masih banyak lagi.


FITUR Game.ly Live

- Jutaan game: Yang paling Populer, Mencekam, Menarik, Menantang, Apapun yang menjadi pilihanmu!
- 24/7: Tontonlah Live Streaming kapanpun dimanapun! Terus Live Streaming, Non-stop!
- Berbagai macam Talent: dari Professional, Lucu, Cantik dan lainnya, semua ada disini!
- Semua mata tertuju padamu: Siapa saja bisa menjadi streamer di Game.ly. Buatlah siaran kamu, salurkan semua bakat kamu dan kembangkan setiap potensi milikmu! Jadilah bintang berikutnya!
- PROs on live: Pemain profesional akan membagikan tips cara bermain dan berpikir sebagai pemain pro.
- Partner: Berkerja sama dengan berbagai pelaku industri game, kami akan menyediakan berbagai berita game terbaru!
- E-sport: Teknologi video berkualitas tinggi dan secara real-time, kamu dapat menikmati permainan terbaik para eSports!
- Aktivitas hadiah yang reguler! Batu berharga, berlian, emas, perangkat dan berbagai hadiah lainnya hanya dengan terus mengaktifkan Game.ly!

5. Tamago

Tamago adalah sebuah media sosial kekinian untuk nonton dan bikin live video, kapan saja dan di mana saja. Nikmati obrolan live video dari artis, bloggers, dan orang-orang keren langsung dari kamar tidurmu! Ngobrol seru dan bikin teman baru di Tamago sekarang!


FITUR Tamago

- Tonton live video Nikmati siaran langsung berbagai pilihan hiburan para broadcasters berbakat, dari menyanyi sampai menari, main games sampai ngobrol asik sepanjang malam!

- Bikin teman baru Ngobrol bareng broadcasters berbakat dan kenalan sama teman-teman baru dari penjuru dunia! Nikmati obrolan seru di live video dan bagikan kado virtual!

- Bikin live video Jadilah bintang di Tamago dan tunjukkan bakatmu kepada dunia. Siap-siap terkenal, punya banyak fans, dan dapatkan uang dari kado virtual!

- Hadiah menarik Menangkan uang dan hadiah seru dari kontes, kuis, dan giveaway dari Tamago.

6. Twitch

Twitch Tonton video game streaming langsung, Esports, dan siaran IRL apa pun di perangkat Android Anda! Streaming game MMO RPG, strategi, dan FPS favorit Anda untuk PS4, PC, Xbox One, dan Nintendo Switch. Twitch memberi Anda streaming langsung dan gamer chat di telapak tangan Anda.


FITUR Twitch

- Perhatikan gamer memainkan Minecraft, Fortnite, PUBG, FIFA 18, League of Legends, dan banyak lagi. Streaming konten dari game MMO RPG, MOBA, strategi, dan FPS terbesar di luar sana, atau selesaikan untuk turnamen Esports yang menggigit kuku.

- Obrolan langsung saat bermain game, Esports, dan IRL. Bicarakan strategi Hearthstone dengan sesama gamer atau konten diri Anda dengan demo streaming streaming langsung dalam keheningan.

- Siarkan konten game Anda sendiri! Livestream Overwatch killstreak Anda di Xbox One, buat monolith Minecraft di Nintendo Switch, singkirkan musuh Fortnite Anda di PS4, atau pamerkan kartu Hearthstone Anda di PC!

7. Omlet Arcade

Omlet Arcade adalah platform premier untuk meningkatkan pengalaman bermain Anda. Live stream momen terbaik Anda, bersekutu dengan teman-teman baru, dan gunakan peralatan kustom untuk memperbaiki cara bermain Anda. Didukung semua permainan mobile populer, termasuk Minecraft, Clash Royale, Rules of Survival, Arena of Valor, dan banyak lagi.


FITUR Omlet Arcade

- Siaran langsung ke platform favorit Anda
Bagikan momen epik Anda dalam permainan kepada lebih banyak penonton dengan menyiarkan permainan Anda langsung ke Facebook, YouTube, dan Twitch dari ponsel Anda!

- Killcam sambil streaming
Merekam pembantaian Anda saat pertarungan secara otomatis, dan memamerkan momen terbaik ke teman-teman Anda

- Obrolan suara dalam permainan
Obrolan suara grup tanpa batas dan real-time memudahkan Anda untuk mengoordinasikan serangan dalam permainan dengan tim, atau hanya untuk sekadar bersantai dan mengobrol.

- Mode multipemain Minecraft
Bergabung dalam sekejap di permainan Minecraft teman-teman Anda, atau jadilah host untuk permainan Anda sendiri melalui mode multipemain kami. Unduh dunia dan mod baru dari komunitas pencipta kami hanya dengan sekali klik. Bagikan kreasi Anda dan berkolaborasilah dengan pemain lainnya untuk membangun sesuatu yang menakjubkan.

- Alat-alat canggih dalam permainan di ujung jari Anda
Siarkan, rekam, mengobrol, cari teman, dan banyak lagi dengan peralatan permainan overlay kustom kami, yang meliputi mode multipemain untuk Minecraft dan pencari teman untuk Clash Royale.

- Buat/Bergabung di klub
Bergabunglah dengan orang-orang seperti Anda untuk saling berbagi tentang permainan, gambar, anime, permainan peran, meme, dan banyak lagi.

Itulah beberapa aplikasi Live Streaming Game Terbaik saat ini yang bisa saya sharing dan mungkin bisa Anda coba sendiri. Jia terjadi link error saat mendownload versi APK diatas, Anda bisa melapor melalui kolom komentar dibawah ini atau hubungi saya langsung melalui contact us.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.