You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Cara Menggunakan Lulubox Terbaru di PUBG Mobile

Cara Menggunakan Lulubox Terbaru di PUBG Mobile
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Cara Menggunakan Lulubox di PUBG Mobile - Taukah kamu bahwa di lulubox versi baru ini, sekarang lulubox sudah support plugin untuk game pubg mobile. Yap lulubox di versi 1.4.1 ini sekarang memiliki fitur yang lebih baik dari sebelumnnya, dimana yang sebelumnnya masih ada beberapa bug yang sering terjadi di game free fire tapi kini sudah diatasi Apalagi ada penambahan plugin yakni PUBG Mobile.

Untuk masalah keamanan lulubox sangat aman dari ban atau terdeteksi program ilegal saat sedang bermain game menggunakan plugin di lulubox ini. Anda bisa dengan mudah menjebool semua skin yang ada di game Free Fire & PUBG Mobile sudah terbuka bebas (auto sultan dengan aplikasi gratisan), Tapi meskipun begitu masih banyak pengguna yang tidak paham soal trik menggunakan lulubox ini. Berikut ini adalah cara mengatasi / cara instalasi di game PUBG Mobile.

Sebelum kita memulai instalasi apk dan aktifkan plugin menggunakan vpn alangkah baiknnya kenapa harus menggunakan vpn untuk aplikasi sejenis lulubox ini. Sejak versi kedua dirilis server lulubox sudah diblokir di beberapa provider di indonesia apalagi jika anda menggunakan (tri dan telkomsel) saya belum tahu pasti kenapa mereka tidak mengijinkan aplikasi ini agar bisa diakses dengan mudah oleh pengguna lulubox di indonesia. Yap sudah mengerti? berikut ini adalah cara menggunakan lulubox di PUBG Mobile Terbaru.

Menggunakan Lulubox di Game PUBG Mobile

1. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas Anda harus menggunakan VPN agar server lulubox bisa di akses oleh provider-mu. Ingat menggunakan vpn cuma untuk memancing agar pluginnya bisa keluar setelah itu Anda bisa hapus kembali vpn. Berikut ini adalah 3 VPN PREMIUM Rekomendasi saya untuk membuka server Lulubox dan untuk penggunaan harian.

- Hola Free VPN v1.110.30 Premium APK
- Psiphon v2.1.1 Pro Unlimited VPN (FINAL) APK
- Ultrasurf Unlimited Free VPN v1.0.6 APK

2. Setelah itu install aplikasi lulubox seperti biasa di dalam android agan. sekaligus install juga apk, jika sudah memilih salah satu dari 3 vpn yang saya recommend diatas.

- Lulubox v1.4.1 (Hack Skin PUBG Mobile & FREE FIRE)
- All version lulubox (old version)

3. Hubungkan vpnnya ke server luar Indonesia & Malaysia. Setelah terhubung buka lulubox dan plugin akan muncul dengan sendirinya.

4. Buka game yang sudah anda pilih untuk membuka semua skin-skin di dalam plugin terdapat 6 game yang populer adalah Free Fire dan PUBG Mobile. pilih salah satu plugin dari game ini setelah itu aktifkan plugin dengan cara Klik - PUBG Mobile > Aktifkan Infinite skins > Klik Launch > Login ke akun. Lihat semua skin akan terbuka bebas selama menggunakan aplikasi lulubox ini.

Lulubox itu aman nggak sih?


Untuk sejauh ini saya menggunakan lulubox 99% aman-aman saja. Sejak pertama dirilis waktu itu menggunakan Mobile Legends infinite skin ke Free Fire waktu itu dipatch hallowed dan sekarang sudah dipatch Christmas dan sudah beberapa jam saya telah mencoba menggunakannya di PUBG Mobile aman terkendali dan tanpa ada bug atau semacamnya.

Kesimpulan: Untuk masalah bug-bug di semua game yang tersedia plugin, saya belum mendapatkan masalah crash atau bug lainnya dalam aplikasi ini. Anda bisa mencobannya sendiri untuk info lebih lanjut.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.