You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition)

Mobile Legends VNG adalah salah satu aplikasi game dari Moonton (Mobile Legends) yang dirilis Official khusus pengguna di negara VIETNAM.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo guys, Buat anda yang penasaran tentang apa itu Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) disini saya bakal menjelaskan secara rinci tentang fitur dan efek di game Mobile Legends Versi Vietnam MOD ini.

Mobile Legends VNG / Mobile Legends Vietnam Edition adalah salah satu aplikasi game dari Moonton (Mobile Legends) yang dirilis Official khusus pengguna di negara VIETNAM. Mobile Legends VNG ini memiliki banyak fitur dan efek bisa dibilang lebih baik dari Versi Mobile Legends Global. Sebenarnnya Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) ini telah tersedia dan ter-verifikasi secara Resmi oleh pihak moonton.

Apakah Mobile Legends VNG aman di gunakan?
Karena yang merilis apk ini oleh pihak Moonton, Jadi saya merasa apk Mobile Legends VNG ini sangat aman untuk digunakan. Diluar sana banyak yang bilang kalo Mobile Legends VNG adalah versi MOD yang dimana kita tau Selama ini mod adalah modifikasih oleh pihak ke-3. Tapi berbeda dengan yang satu ini.

Jika di Indonesia mereka menyebut 'Mobile Legends VNG' ini dengan kata MOD, Di negara vietnam ini sendiri apk ini disebut Mobile Legends VNG OFFICIAL karena ini merupakan langsung dari moonton untuk versi negara vietnam. Jadi intinnya adalah: Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) 100% AMAN DIGUNAKAN.

FITUR, EFFECTS & BAHASA

Mobile Legends VNG - hadir dengan fitur-fitur yang sama dengan fitur Mobile Legends Versi GLOBAL. Setiap update terbaru di versi global, Tentu saja Mobile Legends VNG juga akan melakukan update sesuai patch di global.

Efek-efeknya disetiap hero banyak memiliki contrast yang lebih tinggi, Mulai dari pencahayannya sangat berbeda dari versi global. lihat gambar berikut ini maka anda akan segerah mengetahuinnya.

Sayangnnya untuk bahasa di Mobile Legends VNG ini hanya tersedia bahasa Vietnam saja yang tidak bisa diganti menjadi English apalagi diganti ke bahasa Indonesian. Selebihnnya semua yang ada pada bagian settings sama dengan versi global.


NOTE: Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) mengikuti lokasi server di Negara vietnam. Jka anda sudah pernah menggunakan BOT Permanent sebelumnnya mungkin anda sudah tau/mempelajari tentang server MLBB ini. Tapi karena ini versi official dari moonton, (Vietnam MOD Edition) bisa melakukan download data, update otomatis dan sbb, Seperti yang bisa anda dapatkan di versi global.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.