You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Spesifikasi PC Minimum Jika Ingin Mencoba PUBG Lite Dengan Lancar

Spesifikasi PC Minimum Jika Ingin Mencoba PUBG Lite Dengan Lancar
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

PUBG Mobile Lite Indonesia - Hallo sobat, kali ini saya bakal share nih tentang game PUBG Mobile Lite yang banyak direquest khususnya Anda yang lagi nunggu dan ingin langsung mencobannya melalui PC Desktop atau Laptop. Disini saja bakal share Dengan lengkap apa saja sih spek yang dibutuhkan jika ingin bermain game yang satu ini.

Rilisnya PUBG Mobile Lite di Indonesia ini mungkin akan banyak yang menghebokan para gamer yang memiliki budget terbatas. Jika sebelumnya free fire mengeluarkan game mereka dengan grafik bagus dengan hanya size 500 MBan, PUBG Mobile Lite juga tak mau kalah di PUBG Mobile Lite anda bisa mendapatkan grafik yang lebih baik dan banyak fitur-fitur keren yang bisa anda download cuma bermodalkan size 400MBan saja loh.

Salah satu kata yang paling banyak ditanyai adalah Terus apa Manfaatnya jika PUBG Mobile Lite bisa digunakan di PC? Tentu saja Jawaban pertamannya adalah 100% GRATIS! di PUBG Original (Steam) PC Anda tidak bisa mendownload PUBG Secara gratis, Anda harus mengeluarkan biaya untuk mencoba game yang satu ini tapi berkat PUBG Mobile Lite & PUBG Mobile anda bisa menggunakan game PUBG ini secara gratis tapi tentu saja anda harus meng-install emulator resmi yang sudah disediakan oleh developer PUBG.

Berikut ini adalah spesifikasi PC & Laptop yang paling disaranin untuk bermain game PUBG Mobile / PUBG Mobile LITE agar bisa bermain dengan lancar tanpa ada masalah Pastinnya sesuaikan dengan budget anda.


Spesifikasi PC Minimum for PUBG MOBILE LITE

Operating System : Windows 7/8/8.1/10 64-bit Only!
CPU : Intel Core i3 2.4 GHz+ / AMD A8
RAM : 4GB DDR3
GPU : INTEL HD 4000 / AMD RADEON HD
HDD : 4GB+

Spesifikasi PC Di Rekomendasikan for PUBG MOBILE LITE

Operating System : Windows 7/8/8.1/10 64-bit Only!
CPU : Intel Core i5 2.8 GHz+ / AMD Ryzen
RAM : 8GB DDR3
GPU : nVidia GTX 6600 or AMD Radeon HD 7870
HDD : 4GB+

Jika PC/Laptop Anda sudah memenuhi syarat spesifikasi diatas mungkin anda bisa langsung mendownload Emulator yang telah disediakan oleh PUBG. Saya sarankan untuk tidak menggunakan emulator/system selain yang di sediakan oleh developer Contohnnya seperti PhoenixOS dll bisa saja ID anda dibanned.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.