You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Download Tema Google Pixel 2 Untuk Perangkat Oppo & Realme

Download Tema Google Pixel 2 Untuk Perangkat Oppo & Realme Terbaru
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Hallo sobat, Tema lagi kali ini saya bakal share tema yang lumayan banyak juga direquest tema ini sudah saya coba dan bisa dibilang lumayan Meskipun tema ini masih dibilang jauh dari kata 'Sempurna' Tapi tema ini memiliki tampilan yang lumayan bagus dan icon pack juga sangat begitu keren dengan gaya style ala-ala 'GOOGLE PIXEL'.

Tema ini memiliki tampilan dan navigasi layaknya Google Pixel. Iconpack yang diberikan juga sangat bagus selain itu Pada pengaturan juga icon-icon juga sangat jelas. Ini sangat bagus juga untuk di coba.

Cara Pemasangan Tema di Color OS (Oppo & Realme Terbaru)

Note: Jika anda pengguna Realme anda harus wajib menginstall salah satu aplikasi Tema khusus Color OS dimana App bawaan ini tidak tersedia di semua perangkat Realme jadi anda harus meng-install terlebih dahulu Tema yang akan saya sediakan dibawah, Sedangkan jika anda pengguna Oppo anda tidak perlu menginstall ya karena sudah ada bawaan tema dari perangkat ini.

1. Seperti biasa Pertama silahkan download terlebih dahulu Color OS Theme Apk dibawah (khusus pengguna Realme) dan install seperti biasa.
2. Sediakan tema yang telah saya sediakan dibawah dan extract tema gunakan aplikasi ZArchiver ya.
3. Buka Tema (GOOGLE PIXEL 2) yang sudah anda extract maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.


4. Silahkan pilih COBA, Lalu anda akan menuju ke halaman utama semua icon dan navigasi akan berubah dari tema Default menjadi tema GOOGLE PIXEL 2. Agar tema semuannya berjalan dengan baik saya sarankan untuk (Reboot) ponsel anda agar 100% tema berjalan dengan baik, Selain itu dengan reboot kemungkinan Navigasi akan berubah.

Itulah trik mengganti tema GOOGLE PIXEL 2 Themes pada ponsel Realme terbaru. Jika anda ada pertanyaan seputar tema/link error anda bisa langsung berkomentar di bawah ini atau bisa juga menghubungi saya lewat halaman contact us.

Catatan: Untuk meng-extract apk dan tema Bahan-bahan saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ZArchiver Pro link ada dibawah. Gunakan tema ini dengan bijak, Selalu mengikuti instruksi dan privacy dari Color OS Themes.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.