You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Cara Mengatasi Iklan Yang Sering Muncul di Color OS Terbaru

Cara Mengatasi Iklan Yang Sering Muncul di Color OS untuk ponsel oppo a3s dan realme c1, realme 3, realme 2 pro, realme 2, realme c2, realme 2 pro terbaru.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sobat, kali ini saya bakal share tentang Color OS nih yang terdapat di ponsel Oppo dan Realme dimana banyak sekali pertanyaan-pertanyaan seputar iklan popup yang sering muncul tiba-tiba di OS yang satu ini. Disini saya bakal share pengalaman tentang bagaimana cara mengatasi hal tersebut yang mungkin membuat anda kesal jika terjadi iklan disaat yang penting.

Iklan Pop-up pada Color OS yang sering sekali kita temui akhir-akhir ini tenyata bukan iklan dari OS tersebut, Melainkan dari provider yang kita gunakan, Iklan ini sering muncul biasanya saat anda menggunakan kartu 'TRI' jika iklan anda sering muncul pop-up berulang kali bahkan sampai 3x dalam sehari mungkin anda menggunakan kartu tri, Disini saya akan kasih nih trik bagaimana agar iklan tidak muncul lagi di ponsel anda.

Sebelum memulainya, Perlu anda ketahui bahwa iklan ini muncul karena anda mengaktifkan fitur 'Cradle' yang terdapat pada Planet Tri. Cradle ini berfungsi memunculkan iklan pada ponsel anda tanpa ada pemberitahuan, Iklan ini akan secara otomatis muncul di ponsel anda apabila anda meng-aktifkan fitur ini.

Cara Menon-aktifkan Cradle Pada Color OS

1. Silahkan buka 'Planet3' yang terdapat di menu saat anda menggunakan provider TRI. bisa lihat seperti gambar dibawah ini.


2. Setelah itu akan ada 2 pilihan 'Planet 3 & Cradle'. Silahkan anda memilih 'Cradle'.
3. Setelah anda memilih Cradle maka akan ada beberapa pilihan iklan, Silahkan anda pilih 'AKTIVASI' dan setelah itu pilih non-aktifkan.


Setelah anda melakukan Non-aktif pada fitur Cradle ini, Langkah selanjutnya silahkan reboot atau silahkan restart hp Anda dan menyalakan kembali. Kamu bakal menemukan notifikasi SMS bahwa fitur Cradle telah di non-aktifkan maka, Ponsel anda sudah kembali normal tanpa ada gangguan dari iklan sebelumnya.

Itulah trik bagaimana cara menghilangkan iklan pop-up yang ngeselin keseringan muncul di ponsel anda. Jika ada pertanyaan seputar postingan ini silahkan berkomentar dibawah atau jika ada kesalahan/kritik bisa langsung hubungi saya melalui halaman contact us, Thankyou.

Getting Info...
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.