You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Cara Upgrade Sistem Realme 3 Tanpa Unduh Lewat VPN!

Cara Upgrade Sistem Realme 3 Tanpa Unduh Lewat VPN Terbaru! (Trik ini bisa mengatasi Layar Delay saat menggunakan Realme 3 100% FIX).
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sobat, Kali ini saya bakal share bagaimana cara Upgrade atau Update Sistem Color OS terbaru dari perangkat Realme 3 tanpa harus unduh lewat VPN dimana jika kita menggunakan VPN waktu yang diperlukan akan sangat lama apalagi jika anda menggunakan VPN Gratisan, Tapi tenang saja, Kali ini saya bakal trik bagaimana agar kita tidak perlu menguduh Sistem Realme 3 tanpa harus lewat VPN. Ingat Trik ini menggunakan VPN gunannya untuk memancing agar Versi terbaru keluar/mendapatkan update, Setelah mendapatkan Update anda bisa menghapus VPNnya.

Banyak sekali keluhan yang sering terjadi di Realme 3 mulai dari seri 3GB bahkan 4GB mendapatkan bug yang namanya 'DELAY' ini merupakan hal yang sering terjadi di perangkat baru yang satu ini, Mengalami Delay di Realme 3 ini ternyata hanya terjadi BUG pada bagian Sistem dimana Color OS dengan ekor 13 pada Realme ini belum sepenuhnya competible dengan perangkat ini, Meskipun sebelumnya sudah ada pembaruan tapi masalah Delay di Realme 3 ini masih mengalami Delay yang sangat parah saat bermain game 'PUBG MOBILE, MOBILE LEGENDS, DLL' Tapi setelah ada pembaruan dengan ekor 14 pada versinya: RMX1821EX_11_A.14 masalah Delay di Perangkat ini sudah 100% di Perbaiki oleh pihak Realme sendiri.

Pembaruan Realme 3 & Fitur Baru! di 'RMX1821EX_11_A.14'

1. Patch Keamanan '5 Maret 2019'
2. Pembaruan masalah DELAY di saat tertentu '100% udh FIX'
3. Optimasi Performa Perangkat Makin Josss!!

Meskipun belum Resmi tapi tidak ada salannya untuk mencoba Jika anda ingin masalah DELAY segerah teratasi di Perangkat ini, Tapi jika anda ingin menungguh Resminnya anda harus meungguh beberapa minggu kedepan di Bulan Mei ini untuk mendapatkan pembaruan versi baru Resmi Indonesia. Tapi jika ingin segerah mengatasi masalah DELAY di Realme 3 ini silahkan anda mencoba trik ini seperti berikut ini:

1. Silahkan sediakan VPN GRATIS atau Rekomendasi saya menggunakan Turbo VPN Premium yang bisa anda dapatkan secara GRATIS melalui link berikut ini: Turbo VPN PRO (Gunakan ZArchiver PRO untuk extract VPN ini Download disini: ZArchiver APK).
2. Setelah Download, Extract & Install Turbo VPN PRO seperti biasannya, Saat anda menginstall Apk sebelum-sebelumnya.


3. Setelah Berhasil Install APK Turbo VPN PRO, Selanjutnya silahkan hubungkan terlebih dahulu VPN ke Server India. Masuk ke VPN > Pilih Logo Eart Pada Pojok Kanan Atas > Pilih GRATIS > Setelah itu Pilih India.
4. Setelah itu secara otomatis anda akan terhubung ke Server India, Pastikan anda benar-benar sudah terhubung dengan benar.


5. Setelah terhubung dengan benar, Selanjutnya silahkan pergi ke Pengaturan > Pilih Pembaruan Perangkat Lunak > Maka akan muncul pembaruan seperti berikut ini.


6. Setelah ada pembaruan, Silahkan MATIKAN VPN dan anda bisa menghapus VPN atau bisa juga untuk koleksi.
7. Setelah berhasil VPN diputuskan, Selanjutnya menguduh Pembaruan tadi ya, Pastikan kuota anda 500MB+ karena sistem pembaruan ini membutuhkan 432 MB untuk melakukan pembaruan sistem.
8. Tunggu hingga selesai, dan pilih tingkatkan sekarang, Secara otomatis Ponsel anda akan restart dan memasuki ke peng-upgrade Sistem Realme. Tunggu sekitar 15 - 20 Menit emang agak lama, Setelah selesai, Sukses dah Pembaruan dari RMX1821EX_11_A.13 ke RMX1821EX_11_A.14 telah berhasil anda bisa langsung mencoba dengan meng-install/mainkan game yang sering mengalami DELAY di ponsel anda dan bisa anda buktikan sendiri.


Bagaimana? Sangat mudah bukan, Itulah trik bagaimana cara Upgrade sistem di Realme 3 tanpa harus menguduh lewat VPN. Intinya adalah VPN ini hanya sebagai tools agar kita bisa memancing Sistem pembaruan di India agar bisa langsung bisa di Ponsel kita yang ada di Indonesia. Untuk mengunduhnya tanpa harus menggunakan VPN. Jika ada pertanyaan lainnya anda bisa berkomentar dibawah atau bisa juga lewat Halaman contact Us, Thankyou!.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.