You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

KineMaster - Pro Video Editor v4.9.14.12818.GP Unlocked [MOD][APK]

Download Aplikasi KineMaster - Pro Vide Editor v4.9.14.12818.GP Unlocked [MOD][APK] Terbaru 2019
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

KineMaster Pro MOD - Hallo sobat, kali ini saya bakal share salah satu aplikasi yang lagi banyak digunakan oleh beberapa user yang tentunya akan sangat berguna. KineMaster adalah salah satu aplikasi Video Editing paling populer di Android, Aplikasi ini bisa digunakan di beberapa perangkat Android dan memiliki fitur premium. Tapi untuk mendapatkan versi premium (PRO) anda harus coba KineMaster MOD yang sudah saya sediakan dibawah.

DESKRIPSI (GOOGLE PLAY)

KineMaster merupakan editor video Android dengan fitur-fitur yang lengkap. Pada KineMaster, terdapat alat-alat canggih yang mudah digunakan, seperti beberapa lapisan video, mode campuran, sulih suara, kunci kroma, kontrol kecepatan, transisi, terjemahan, efek khusus, dan masih banyak lagi! Temukan rahasia mengapa banyak yang menyukai KineMaster untuk YouTube, TikTok, dan Instagram dan mengapa jurnalis, pendidik, pemasar, dan vlogger menggunakannya secara profesional! Unduh KineMaster untuk membuat, mengedit, dan berbagi video mengagumkan buatan Anda sendiri!

Fitur

• Beberapa lapisan video, gambar, stiker, efek khusus, teks, dan tulisan tangan
• Memadukan mode untuk menciptakan efek yang mengejutkan dan indah
• Tambahkan sulih suara, musik latar, dan efek suara
• Alat pengeditan untuk memotong, memisahkan, dan memotong video Anda
• Toko Aset menyediakan musik, klip video, font, stiker, transisi, dan lainnya untuk meningkatkan video Anda, selalu diperbarui setiap minggu
• Kontrol kecepatan untuk selang waktu dan efek gerakan lambat
• volume otomatis, ducking, dan amplop volume otomatis untuk audio imersif
• Alat bingkai kunci animasi untuk menambahkan gerakan ke lapisan-lapisan video
• Berbagai rasio aspek didukung
• Ekspor video 4K 2160p pada 30FPS

• Bagikan di YouTube, Facebook, Dropbox, dan lainnya
• Dan lebih banyak lagi fitur, opsi, dan pengaturan!

Untuk informasi lebih lanjut, pertanyaan dan permintaan peningkatan, silakan hubungi kami: Ketuk tombol tanda tanya pada layar utama KineMaster, lalu ketuk Bantuan Email!.



APA SAJA YANG BARU?

- Pembaruan Fitur: Dukungan file pengodean video efisiensi tinggi (HEVC, H.265) telah ditambahkan! Impor dan edit file HEVC dengan mudah.
- Saluran Sosial Media ditambahkan: Akses ke saluran Sosial Media KineMaster langsung dari layar 'Bantuan & Dukungan'. Ikuti perkembangan berita terbaru KineMaster!
- Perbaikan bug dan peningkatan.

Perbarui ke versi terbaru KineMaster: buat, edit, dan bagikan cerita Anda.

INFORMATION APK!

File Name: KineMaster-Pro-Video-Editor-v4.7.2.11843.GP-Mod-Unlocked-apk.zip / KineMaster – Pro Video Editor_v4.9.14.12818.GP.apk.zip
File Size: 42.1 MB / 31.06 MB
Publish Date: 2019-04-11
Requirements: Android 4.1+
Developer/Publisher: KineMaster Corporation
Rating Google Play : -

Instalasi APK!

Catatan: Semua aplikasi dalam situs ini kami melakukan compress menggunakan Winrar jadi untuk buka aplikasi anda harus meng-install aplikasi yang bernama ZArchiver Pro yang bisa anda temukan dibawah. Jika terjadi link error atau apk corupt Anda bisa langsung berkomentar dibawah atau bisa juga hubungi kami pada halaman contact us, Terimakasih.

1. Pertama silahkan anda melakukan download terlebih dahulu aplikasi yang anda inginkan.
2. Setelah berhasil download, Setelah berhasil download Masuk ke menu setting / Security / Centang pada unknown source (Agar anda bisa menginstall APK).
3. Setelah melakukannya, Selanjutnnya buka dan install apk dan tunggu hingga selesai. Buka App melalui homescreen Android anda dan selamat bermain.

Getting Info...
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.