You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Cara Mengatasi Delay Di Realme 3 Terbaru 100% WORK!

Cara Mengatasi Delay Di Realme 3 Terbaru 100% WORK! Hallo sobat, kali ini saya bakal share bagaimana mengatasi Delay di Realme 3 working.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Hallo sobat, Kali ini saya bakal share tentang pengelamana dan solusi agar masalah Delay produk Realme 3 100% sudah diperbaiki. Btw sebelum kita memulai pada solusinya, Pertama saya bakal bahas tentang apasih DELAY itu dan hubungannya dengan produk Realme 3 ini, Yang mungkin dari sebagian anda belum tau dan ada juga beberapa yang sudah mengerti masalah bug delay di Realme 3 ini.

Masalah Delay / Layar tidak respon pada kondisi terntentu merupakan hal yang baru di produk realme, Masalah ini hanya terjadi di Realme 3 mungkin ini masalah Bug pada 'Color OS 6.0' dimana ini merupakan Software pertama kali dengan Android 9.0 PIE & Color OS Versi 6.0 yang digunakan pada perangkat Realme 3 untuk pertama kali, Meskipun pada awal pembelian Packet device ini sudah tersedia pembaruan tetapi itu belum 100% di perbaiki dimana layar tidak respon pada kondisi terntentu masih terulang di produk ini dan pada kesempatan kali ini sesuai dengan pengalaman saya ini, Gw bakal share tentang bagaimana agar 100% di fix masalah delay yang menggangu ini.

TUTORIAL MENGATASI MASALAH DELAY PADA PRODUK REALME 3 100% WORK!

CATATAN: Pertama silahkan check terlebih dahulu Versi perangkat anda, Anda bisa langsung ke Pengaturan > Tentang Ponsel > Versi 'RMX1821EX_11_A.00' Untuk bagian terakhir pastikan versi anda ekor 13 yah guys. Setelah anda melihat versi ColorOS perangkat anda, Pastikan sesuai dengan yang sudah saya katakan diatas 'RMX1821EX_11_A.13' nanti bakal di upgrade ke versi 'RMX1821EX_11_A.14'.

1. Silahkan download dan hubungkan Perangkat Realme 3 ke VPN dengan server India, Rekomendasi saya menggunakan Turbo VPN Klik disini untuk menguduhnya.


2. Setelah anda menghubungkan ke VPN dengan Server India, Selanjutnya kembali ke pengaturan dan pilih 'Pembaruan Perangkat Lunak' maka secara otomatis akan terdeteksi pembaruan baru, Silahkan unduh, Sekitar 400mb.


3. Setelah selesai, Pilih perbaruhi sekarang dan secara otomatis akan restart dan akan memasuki recoveri tunggu hingga pembaruan selesai sekitar 20menit, Bersabarlah.
4. Setelah berhasil anda akan masuk ke menu perangkat anda, dan menjalankan seperti biasa.
5. Selesai, Masalah delay pada perangkat telah 100% difix.

NOTE: Jika setelah update terasa lag saat pertama kali menyalakan ponsel, Jangan khawatir itu hanya sementara beberapa detik akan kembali normal.


Itulah trik bagaimana memperbaiki masalah Delay di Realme 3, Semoga trik ini bisa membantu agan. Ohiya, ini 100% berfungsi secara pengalaman untuk masalah saat bermain game PUBG MOBILE menggunakan fitur Gyro-pun sudah 100% di perbaiki, Untuk lebihnya bisa anda mencobannya sendiri, Jika ada pertanyaan soal Masalah Delay R3 ini bisa anda tulis komentar dibawah yah.

Getting Info...

1 komentar

  1. Punya saya RMX1821_11_C.20 itu bisa menggunakan cara di atas supaya ga delay touch lagi? Risih banget kalo lagi main mobile legend suka delay touch sama ghost touch, bahkan kalo ga lagi main ml aja gitu
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.