You can obtain a free encrypted link. Contact Us Encrypted Now!

Mobile Legends VNG v1.3.30.3411 - Vietnam Edition

Mobile Legends VNG v1.3.30.3411 Vietnam Edition
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Mobile Legends VNG v1.3.30.3411 Vietnam Edition, Jika anda sudah perna membaca artikel saya yang satu ini: Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition), Mungkin anda sudah tau secara rinci tentang Mobile Legends VNG ini, Disini saya bakal share apk versi terbaru dari Mobile Legends VNG dan menjelaskan sedikit tentang apa itu Mobile Legends VNG ini. Jika anda ingin informasi lebih banyak anda bisa membacannya diatas.

Mobile Legends VNG / Mobile Legends Vietnam Edition adalah salah satu aplikasi game dari Moonton (Mobile Legends) yang dirilis Official khusus pengguna di negara VIETNAM. Mobile Legends VNG ini memiliki banyak fitur dan efek bisa dibilang lebih baik dari Versi Mobile Legends Global. Sebenarnnya Mobile Legends VNG (Vietnam MOD Edition) ini telah tersedia dan ter-verifikasi secara Resmi oleh pihak moonton.

Deskripsi: Mobile Legends: Bang Bang VNG

Mobile Legends: Bang Bang VNG! Game MOBA 5v5 Classic - Fair Play - Keterampilan Keputusan !!!

Nama ini menyebabkan demam pada semua bagan pertandingan MOBA di seluruh dunia - Sekarang adalah 360mobi (VNG) yang dirilis di Vietnam.

Kesempatan untuk berpartisipasi dalam turnamen esports nasional dan internasional yang besar dan kecil tidak pernah semudah ini. Unduh Mobile Legends: Bang Bang VNG dan biarkan 360mobi membawa reputasi Anda di seluruh dunia !!!

Bekerja dengan cepat - hanya dalam 10 detik, putaran dramatis, pertarungan yang luar biasa. Dengan peta 3 garis yang dikenal, pergilah ke monster perampok hutan, jaga garis keterampilan, dorong pilar, serang siluman atau ban "sempurna" "... ... semua hal yang menarik. sekarang di super ini

Bergabung dengan benar-benar gratis, berjenis Skin General. Biarkan rekan tim Anda menantang jutaan pemain di seluruh dunia di MOBA Esports 5v5. Dan nikmati gim hebat dengan kedalaman taktis superior, kontrol presisi, grafis luar biasa, dan frekuensi gambar tertinggi di seluler.

Highlight:
1. peta 5v5 - 3 garis klasik
Mobile Legends: Bang Bang VNG selalu menjadi yang terdepan dalam tren dengan fitur lengkap dari game esport yang trendi dengan mode 5vs5, dan peta kasual, peringkat, ruang pertempuran khusus, dan banyak lagi.
Peta MOBA klasik sepenuhnya direproduksi dalam mode 5v5 di antara para pesaing di seluruh dunia.
Peta megah, 4 area hutan, 18 pilar dan 2 monster hutan di hutan menunggu untuk Anda !!!

2. Super Fast Combination - Super Combat memiliki
Sistem pencarian berada di bawah 10 detik, sesuai dengan kecepatan kilat secara dramatis, hasil dari pemenang yang paling adil.
Sembuhkan musuh, sembuhkan kawan-kawan, ... - Pilih para pejuang, tuan, kelicikan, dukungan atau dukungan, ... untuk menciptakan tim yang kuat. Dan bertarung untuk menjadi MVP pertandingan!
Bersatu untuk bertarung dengan teman-teman Anda untuk menguasai setiap keterampilan dan keterampilan untuk menghapus semua menara, mendasarkan jalan Anda menuju kemenangan!

3. Global Matchmaking - Kompetisi Internasional
Komprehensif dan menantang dengan pemain di seluruh dunia adalah mudah dengan sistem pertandingan global - kompetisi internasional.
Peluang bagi dunia untuk mengetahui nama Anda!

4. Sistem Keanekaragaman Pahlawan - Keterampilan Monster
Hancurkan lawan dan menangkan pertandingan sambil menguasai para pahlawan dengan berbagai tema dan gaya: Buat pertandingan tak terlupakan sebagai kerusakan utama; Serangan aneh ketika hutan penuh dengan ancaman; Mencekik dan melindungi rekan tim Anda sebagai pemimpin garis depan ...
Memiliki keterampilan umum dan kuat yang hebat - jenderal baru dari Mobile Legends: Bang Bang VNG terus meluncurkan dan menemani Anda.

5. Adil bermain - keterampilan membuat keputusan
Keterampilan, rekan setim dan taktik - 3 faktor kunci untuk memastikan adil, mutlak, dan Esports terbaik!
Pemenang dan pecundang akan ditentukan berdasarkan keterampilan dan keterampilan hanya dengan keadilan absolut. Ini adalah proses menempa dan akumulasi pengalaman akan membantu keterampilan Anda naik ke ketinggian baru!

Mobile Legends: Bang Bang VNG menjanjikan untuk menjadi booming 360mobi - dimana game kerajaan MOBA yang legendaris sedang berjalan, sangat populer seperti 3Q 360mobi, 3Q Onion ...

Di mana pun Anda berada atau di mana pun Anda berada, ambillah ponsel Anda dan bergabunglah dalam perkelahian yang memukau, tindakan yang menakjubkan dan kemenangan yang paling mulia menanti Anda !!!

Ponsel Anda lapar untuk pertempuran pamungkas !!!


Apa yang baru? Patch 1.3.31.3411

1. [Courageous Warrior] - Minsitthar telah hadir!
2. Skin Eksklusif Starlight Bulan Desember [Fanny] - [Royal Cavalry].
3. Coba Hero Mastery Code sekarang juga!
4. Sistem terbaru Zodiac Summon telah hadir!
5. Thanksgiving Giving-back - DISKON BP 30% untuk sejumlah Hero!
6. [Mode FRENZY] telah kembali!
7. Menambahkan Mode baru: [Mode Practice].

Game Information

Final Version: 1.3.31.3411
Publish Date: 2018-11-19
Requirements: Android 4.0.3+
Publisher: Moonton / VNG Game Publishing,

Cara Install APK Mobile Legends: Bang Bang

1. Download APK Mobile Legends VNG
2. Setelah extract, Install Apk Tapi sebelum Masuk ke menu setting / Security / Centang pada unknown source
3. Setelah selesai install, Buka game dan selamat bermain.

Catatan: Mobile Legends VNG Edition, APK ini tidak tersedia di Google PLAY, untuk itu saya telah menyediakan alternative download melalui Google Drive dan mediafire dan semua itu tergantung dari selerah dari Anda. GUNAKAN ZArchiver Pro untuk meng-ekstrack apk ini.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.